Google Pixel 9 dan Pixel 9 Pro XL Menduduki Peringkat TOP Kamera Terindah di Dunia

Google Pixel 9
Sumber :
  • Youtube

Olret – Hasil tes kamera Google Pixel 9 dan Google Pixel 9 Pro XL dari DxOMark tersedia. Soal kamera, kedua ponsel berhasil meraih skor mengesankan. Dengan posisi ini, kedua model smartphone di segmen kelas atas Google ini berhasil meraih peringkat pertama dalam daftar "Premium" dan kedua dalam daftar "Global" pada peringkat DxOMark.

Google Pixel 9 menempati peringkat TOP 1 dalam peringkat kamera ponsel "Premium" DxOMark

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Sebagai referensi, perusahaan benchmarking Perancis DxOMark menempatkan model ponsel dengan harga antara 600 dan 800 USD dalam daftar "Premium" dan Pixel 9 memiliki harga mulai dari 799 USD.

Dalam hal perbandingan ponsel dengan semua merek yang diuji perusahaan, Pixel 9 berada di peringkat 7. Ini menempatkan Pixel 9 melawan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max dalam peringkat “Global”.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

DxOMark mengklaim Google Pixel 9 mampu menghadirkan warna-warna cerah dan mempertahankan warna kulit pada foto. Pengaturan kamera juga memungkinkan pengambilan foto dengan eksposur yang benar dan rentang dinamis yang lebar. Dari segi video, Google Pixel 9 dikatakan memberikan rekaman yang stabil dengan warna yang kaya dan detail tinggi dalam berbagai kondisi.

Namun, karena tidak ada kamera telefoto khusus, perangkat ini tidak unggul dalam kemampuan telefotonya. DxOMark merekomendasikan Pixel 9 untuk pengguna yang rutin mengambil foto dan video potret serta foto grup.

Perangkat ini juga menghasilkan foto bagus dalam kondisi minim cahaya. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah skor kamera keseluruhan ponsel ini lebih tinggi dibandingkan Pixel 8 Pro.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Dari segi hasil tampilan, Google Pixel 9 paling terjangkau dari seri Pixel terbaru berkinerja baik dalam pengujian DxOMark dengan skor keseluruhan 156.
Google Pixel 9 Pro XL menempati peringkat TOP 2 dalam peringkat kamera ponsel "Global" DxOMark

DxOMark baru saja mengumumkan hasil tes kamera Google Pixel 9 Pro XL. Perangkat ini mencapai skor keseluruhan 158, menempatkannya di posisi ke-2 dalam peringkat "Global" perusahaan. Skor tersebut setara dengan Honor Magic 6 Pro namun lebih rendah dari Huawei Pura 70 Ultra dengan 163 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title