Google Menawarkan Cara Lebih Cepat Membalas Email di Gmail

Akun Email Gratis Terbaik
Sumber :
  • freepik.com

OlretGmail di Android membuka jendela baru saat Anda menekan tombol balas atau teruskan dalam percakapan. Untungnya, Google sedang berupaya menemukan cara yang lebih cepat untuk membalas email.

Google mengumumkan bahwa Gmail di Android kini memungkinkan Anda membalas email melalui jendela kecil di bagian bawah percakapan. Artinya Anda tidak perlu membuka jendela baru dan dapat dengan mudah mereferensikan email awal.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Namun, bagaimana jika Anda memerlukan lebih banyak ruang untuk menulis balasan yang lebih panjang? Untungnya, Anda cukup mengetuk ikon perluas untuk mendapatkan jendela yang lebih besar dan opsi pemformatan.

Google mengatakan jendela balasan Gmail yang lebih kecil tersedia untuk pengguna Workspace individu dan pengguna pribadi di Android saat ini. Namun, ini adalah peluncuran bertahap selama 15 hari untuk pelanggan Workspace. Tidak ada batas waktu khusus untuk pengguna iOS, kecuali Google mengatakan fitur tersebut akan tiba “akhir tahun ini”.

Namun, ini bukan pertama kalinya kami mendengar tentang opsi ini. Kami sebelumnya melaporkan keberadaan jendela balasan yang lebih kecil ini pada Mei 2024, dan beberapa pengguna menerima fitur tersebut pada saat itu. Namun sepertinya opsi tersebut akhirnya siap untuk prime time.