Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

HONOR Magic 7 Pro
Sumber :
  • honor

Olret – Seri HONOR Magic 7 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan November tahun ini, termasuk model: Magic 7, Magic 7 Pro, Magic 7 Ultimate, dan Magic 7 RSR Porsche Design.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Di antara ponsel-ponsel tersebut, rumor mengenai HONOR Magic 7 Pro terus bermunculan belakangan ini. Baru-baru ini, sebuah gambar tersebar di jejaring sosial Tiongkok, mengungkapkan sebagian besar parameter konfigurasi HONOR Magic 7 Pro.

Parameter konfigurasi HONOR Magic 7 Pro (dikabarkan)

HONOR Magic 7 Pro kemungkinan akan memiliki layar OLED 2 lapis, berukuran 6,82 inci, resolusi 2K dengan tepi melengkung empat sisi, dan kecepatan refresh 120 Hz. Layarnya juga dapat menggunakan teknologi 8T LTPO dan dilindungi oleh kaca Kunlun generasi berikutnya untuk meningkatkan daya tahan.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Soal kemampuan fotografi, perangkat mungkin memiliki kamera depan 50 MP dan sensor kedalaman 3D. Di bagian belakang, perangkat ini dikabarkan memiliki cluster tiga kamera, termasuk sensor utama 50 MP (OmniVision OV50H), lensa sudut ultra lebar 50 MP, dan lensa telefoto periskop IMX882 50 MP atau sensor Samsung HP3 200. anggota parlemen.

HONOR Magic 7 Pro mungkin dilengkapi dengan baterai 5800 mAh, menggunakan teknologi baterai "Qinghai Lake" generasi ke-3. Perangkat ini diharapkan mendukung pengisian daya berkabel 100 W dan pengisian daya nirkabel 66 W, sehingga memastikan pengisian daya dilakukan dengan cepat. Diperkirakan perangkat tersebut akan dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 4 yang dipadukan dengan memori UFS 4.0 dan RAM LPDDR5X.

Fitur tambahan lainnya mungkin termasuk: tahan air dan debu IP68/69, sensor sidik jari ultrasonik dan pengenalan wajah 2D, serta fitur pelindung mata 3.0 canggih dari HONOR. Ponsel ini juga dikatakan mendukung komunikasi satelit dan dapat mengintegrasikan chip C1+ RF, chip manajemen daya E1, dan motor linier sumbu x.

Viral di TikTok, Nessa Salsa Masih Perawan Setelah Menikah, Ternyata Suaminya Suka..