OPPO Find N5 : Chip Snapdragon 8 Gen 4 Hingga Tipis yang Mengensankan

OPPO Find N5
Sumber :
  • Youtube

Olret – Laporan terbaru menunjukkan bahwa OPPO mungkin meluncurkan OPPO Find N5 pada Q1/2025. Dalam bocoran informasi baru, leaker Digital Chat Station (DCS) telah membagikan beberapa detail penting terkait ponsel lipat baru OPPO.

Parameter konfigurasi OPPO Find N5 (bocor)

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Menurut DCS, OPPO Find N5 akan dibekali prosesor dengan kode nama SM8750, diperkirakan merupakan chip Snapdragon 8 Gen 4 yang diperkirakan akan diluncurkan pada Oktober 2024. Oleh karena itu, sepertinya OPPO Find N5 bisa menjadi ponsel lipat pertama di dunia yang ditenagai chip Snapdragon 8 Gen 4.

Bocoran tersebut juga menunjukkan bahwa layar lipat internal dan layar sekunder depan akan mendukung resolusi 2K.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Bagian belakang perangkat akan memiliki pengaturan tiga lensa dengan kamera utama Sony 50 MP, dipadukan dengan kamera telefoto periskop dan lensa ultra lebar. Seperti pendahulunya, OPPO Find N5 akan memiliki cluster kamera berbentuk lingkaran yang besar.

Secara khusus, OPPO Find N5 akan sangat tipis dan ringan, dengan perkiraan ketebalan bodi sekitar 9,x mm saat dilipat. Produk ini juga akan dilengkapi bilah peringatan 3 tingkat dan diharapkan memiliki struktur internal yang diperkuat dan tahan air.

Bocoran tersebut tidak memberikan informasi mengenai kapasitas baterai OPPO Find N5. Namun mengingat model pendahulunya memiliki baterai berkapasitas 4800 mAh seiring dengan semakin berkembangnya tren penggunaan baterai silikon berdensitas tinggi pada model smartphone baru, besar kemungkinan OPPO Find N5 akan dibekali baterai berkapasitas lebih besar.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan