Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Samsung Galaxy S25
Sumber :
  • Youtube

Olret – Seri Samsung Galaxy S25 diperkirakan baru diluncurkan pada bulan Januari, namun banyak bocorannya dalam beberapa bulan terakhir. Salah satu kebocoran terkait desain menunjukkan Galaxy S25 Ultra yang lebih tipis, dan sekarang kita memiliki dimensi yang jelas.

Tipster Ice Universe memposting dimensi Galaxy S25 Ultra di Twitter, mengklaim bahwa ponsel tersebut berukuran 162,8 x 77,6 x 8,2mm.

Wanita Cantik Ini Menikah Sudah 6 Bulan dan Masih Virgin, Ternyata Suaminya...

Pengukuran ini menunjukkan Galaxy S25 Ultra akan lebih tipis dari yang diklaim sebelumnya. Pada bulan Juni lalu, Ice Universe mengklaim bahwa perangkat tersebut akan memiliki ketebalan 8,4 mm.

Bagaimanapun, Galaxy S25 Ultra akan menjadi ponsel Samsung Ultra tertipis sejak Galaxy Note 20 Ultra (8.1mm). Ini juga akan menjadi ponsel Galaxy S Ultra tertipis yang pernah dirilis.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Selain itu, dimensi ini menunjukkan bahwa ponsel baru akan lebih sempit dibandingkan Galaxy S24 Ultra (79mm). Kami menduga hal ini mungkin disebabkan oleh ponsel baru yang mungkin memiliki tepi datar, tetapi kami harus menunggu bocoran rendernya.

Mereka yang mengharapkan peningkatan perangkat keras besar-besaran mungkin akan kecewa. Ponsel ini diperkirakan akan menerima kamera telefoto 3x 50MP (peningkatan besar dibandingkan sensor 3x 10MP yang sudah tua), tetapi kebocoran menunjukkan tidak ada perubahan signifikan dalam hal kapasitas baterai, kecepatan pengisian daya, dan kamera lainnya.

Viral Foto Mata Hitam Khabib Nurmagomedov Akhirnya Terpecahkan Usman Nurmagomedov