Rumor Samsung Galaxy S25, Bikin Naksir?

Samsung Galaxy S25 Ultra
Sumber :
  • thegioididong

Olret – Seri Samsung Galaxy S24 diluncurkan pada pertengahan Januari 2024, hadir sedikit lebih awal pada tahun ini dibandingkan beberapa generasi terakhir.

3 Tips Menggunakan HONOR X6b, Sederhana Namun Sangat Bermanfaat

Bersamaan dengan itu, perusahaan memperkenalkan Galaxy AI, bingkai titanium, trik kamera baru, dan sejumlah fitur lainnya. Namun kini setelah peluncuran Galaxy S24 telah berlalu, sekarang saatnya untuk mulai memikirkan iterasi berikutnya dalam seri ini.

Bagaimana seri Galaxy S25 membedakan dirinya dari pendahulunya? Fitur baru apa saja yang akan dihadirkan Samsung untuk generasi selanjutnya?

HONOR 200: Teknologi Puncak di Segmen Kelas Menengah, Melampaui Ekspektasi

Akankah tahun 2025 menjadi tahun dimana kita melihat perubahan besar dalam filosofi desain Galaxy S? Di sini, kami akan menguraikan semua yang kami ketahui sejauh ini tentang Galaxy S25.

Sekilas Samsung Galaxy S25

Kapan diperkirakan akan keluar? Kami masih menunggu pengumuman resminya. Namun ponsel seri Samsung Galaxy S cenderung dirilis pada awal tahun. Kami memperkirakan seri Galaxy S25 akan diluncurkan antara Januari dan Maret 2025.

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

Fitur baru apa saja yang mungkin ada? Belum ada jawaban pasti, tetapi chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 diharapkan hadir. Rumor juga menyebutkan kamera baru, penyimpanan lebih cepat, dan peningkatan ukuran layar.

Halaman Selanjutnya
img_title