Pernah Dengar Wellington Capital?

Aplikasi Trade
Sumber :
  • istimewa

Olret – Bagi kamu yang menyukai dunia investasi, tentu banyak aplikasi yang sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan mematuhi semua peraturan perundang-undangan.

Dilema Peluang dan Tantangan Generasi Z

Sebut saja salah satunya Bibit, aplikasi saham yang mudah dipergunakan untuk melakukan transaksi jual beli saham. Saya sendiri sudah menggunakan aplikasi ini selama 3 bulan dan sangat mudah melakukan transaksi.

Baik transaksi pembelian saham, obligasi sampai dengan warrant. Bukan hanya itu, aplikasi tersebut juga bisa dengan mudah transaksi jual beli. Lantas bagaimana dengan Wellington Capital?

HONOR 200: Teknologi Puncak di Segmen Kelas Menengah, Melampaui Ekspektasi

Dilansir dari www.wca.co.id, Wellington adalah firma penasihat independen – yang dikelola oleh para eksekutif senior dengan pengalaman operasional selama puluhan tahun di Indonesia – yang membantu investor mengatasi permasalahan strategis dan operasional yang kompleks di dalam perusahaan investasi mereka di Indonesia, dengan spesialisasi di sektor Teknologi, Media, dan Telekomunikasi (TMT).

Kami bekerja sama dengan investor dan tim manajemen mereka untuk merevitalisasi strategi, meningkatkan kinerja, dan mendorong nilai sehingga mereka dapat berkembang di perekonomian terbesar di Asia Tenggara.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Apakah benar Wllington Capital memiliki aplikasi jual beli saham? Kita akan kupas pengalaman saya selama menggunakan aplikasi tersebut di artikel selanjutnya.