Motorola Edge 30 Fusion: Hardware yang Luar Biasa, Kantongi Gak?

Motorola Edge 30 Fusion
Sumber :
  • Google Image

OlretMotorola baru-baru ini meluncurkan Edge 30 Fusion di India sebagai smartphone kelas menengah premium baru. Dijuluki sebagai “pembunuh unggulan” baru, Motorola Edge 30 Fusion berada di bawah Edge 30 Pro (Ulasan) dan Edge 30 Ultra yang paling canggih.

7 Film India Komedi Romantis Terbaik, Definisi Cinta dan Persahabatan

Motorola Edge 30 Fusion ditargetkan untuk pembeli yang ingin merasakan kinerja kelas unggulan tanpa harus menghabiskan banyak uang. Ponsel ini mengemas SoC Qualcomm Snapdragon 888+ unggulan tahun lalu.

Ini bukan hanya tentang menawarkan kinerja kelas unggulan karena Motorola Edge 30 Fusion juga menampilkan desain premium dan fitur yang bagus. Dengan sekelompok perangkat premium yang berjuang untuk menjadi smartphone terbaik di bawah Rs. 50.000, apakah Motorola Edge 30 Fusion asli? Kami mencari tahu.

Harga Motorola Edge 30 Fusion di India

Review Film India Fanaa, Kisah Cinta Tragis Antara Teroris dengan Gadis Buta

Motorola Edge 30 Fusion

Photo :
  • Google Image

Motorola Edge 30 Fusion telah diluncurkan di India dalam konfigurasi penyimpanan tunggal. Satu-satunya varian ponsel ini dibanderol dengan harga Rs. 42.999, dan dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Kami ingin melihat opsi penyimpanan 256GB karena tidak ada slot microSD. Perusahaan setidaknya menawarkan dua pilihan warna – Cosmic Grey dan Solar Gold.

Mudah Banget! Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang

Pelanggan bisa mendapatkan telepon dengan harga lebih rendah dari Rs. 39.999 selama Penjualan Flipkart Big Billion Days. Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan diskon 10 persen untuk kartu kredit ICICI Bank dan Axis Bank.

Halaman Selanjutnya
img_title