Pilihan Warna Seri Samsung Galaxy S23, Pilihan Warnanya Terbatas

Samsung Galaxy S23
Sumber :
  • U-Repot

OlretSamsung Galaxy S23 series diyakini akan menjadi lineup flagship berikutnya dari raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut. Jajaran ini diharapkan mencakup Galaxy S23 standar, Galaxy S22+, dan Galaxy S23 Ultra.

Begini Nilai dan Persaingan Samsung Galaxy S23

Smartphone ini bisa diluncurkan sekitar awal tahun depan. Rumor sudah beredar mengenai berbagai aspek dari seri Galaxy S23. Sekarang, CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC), Ross Young, telah mengungkapkan bahwa seri mendatang mungkin hanya mendapatkan pilihan warna dalam jumlah terbatas.

Young tweeted pada hari Kamis menyarankan bahwa ketiga handset seri Galaxy S23 hanya akan mendapatkan warna krem, hitam, hijau, dan pink muda. Samsung mengatakan telah secara signifikan mengurangi jumlah pilihan warna yang akan ditawarkan dengan seri andalan berikutnya.

8 Keunggulan Samsung Galaxy S23, Sudah Tahu Belum?

Samsung Galaxy S23

Photo :
  • U-Repot

Sebaliknya, jajaran Galaxy S22 tersedia dalam berbagai warna. Tergantung pada modelnya, Anda bisa mendapatkan smartphone seri Galaxy S22 dalam warna Bora Purple, Phantom White, Phantom Black, Pink Gold, Sky Blue, Graphite, Red, atau lebih banyak warna.

Performa Samsung Galaxy S23 : Kamera Hingga Baterai

Ada beberapa rumor lain seputar seri Galaxy S23 dalam beberapa waktu terakhir. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Galaxy S23+ dapat mengemas baterai 4.700mAh dan Galaxy S23 Ultra mungkin didukung oleh baterai 5.000mAh. Laporan ini lebih lanjut menunjukkan bahwa vanilla Galaxy S23 dan Galaxy S23+ mungkin mendapatkan kamera ultrawide 12 megapiksel yang mirip dengan pendahulunya Galaxy S22 dan Galaxy S22+.

Jajaran Galaxy S23 juga diperkirakan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Kabarnya, chipset ini hadir dengan peningkatan neural processing unit (NPU), image signal processor (ISP), dan GPU.

Halaman Selanjutnya
img_title