Bocoran Render Apple iPhone SE 4, Layar Besar dan Warnanya Ciamik

Apple iPhone SE 4
Sumber :
  • Google Image

Olret – iPhone SE 4 — penerus iPhone SE (2022) — telah terlihat di render baru. Seri smartphone entry-level dari Apple dikatakan mendapatkan angsuran ke-4 dalam bentuk iPhone SE 4, yang kabarnya diharapkan akan dirilis sekitar tahun 2023. Tidak seperti model iPhone SE sebelumnya, handset yang akan datang dapat menampilkan desain berdasarkan iPhone XR, menurut render yang dibagikan oleh keterangan rahasia Jon Prosser.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Smartphone ini diperkirakan akan menampilkan layar 6,1 inci dengan takik. Gambar juga menunjukkan bahwa iPhone SE 4 akan diluncurkan dalam pilihan warna tengah malam, cahaya bintang, dan merah. Keterangan rahasia telah membagikan render handset yang mengisyaratkan desain dan warna smartphone terjangkau dari Apple yang belum diumumkan.

IPhone SE 4 yang diklaim akan memiliki faktor bentuk yang sama dengan iPhone XR, menurut render yang dibagikan oleh keterangan rahasia Jon Prosser. Render iPhone SE 4 dibuat oleh desainer Ian Zelbo. Namun, render tersebut tidak disertai dengan spesifikasi teknis iPhone SE 4, dan Apple belum mengungkapkan rencana untuk penerus iPhone SE (2022).

6 Tips Memilih Kabel Charger HP yang Tepat, Jangan Sampai Keliru Ya!

Apple iPhone SE 4

Photo :
  • Google Image

Namun, render desain memberi kita gambaran yang baik tentang desain, tampilan, dan ukuran iPhone SE 4. Pada tampilan pertama, smartphone ini tampak menampilkan layar besar dengan takik. Render juga ditampilkan dalam varian warna tengah malam, cahaya bintang, dan merah.

5 Cara Membersihkan Virus Dari Ponsel yang Aman

Laporan sebelumnya telah menyarankan bahwa iPhone SE 4 akan menampilkan layar LCD 6,1 inci, dengan lekukan di bagian atas layar.

Smartphone ini juga memiliki desain modern dengan bezel, takik, dan ID Wajah yang diperkecil. IPhone SE 4 yang diklaim dapat memiliki kemiripan yang mirip dengan iPhone X dan model yang lebih baru, tidak seperti model iPhone SE generasi kedua dan ketiga yang menampilkan desain yang mirip dengan iPhone 8.

Halaman Selanjutnya
img_title