Samsung Galaxy S23 Dikonfirmasi akan Ditenagai oleh Chipset Qualcomm

Samsung Galaxy S23
Sumber :
  • Google Image

OlretSamsung dikatakan sedang mengerjakan seri smartphone andalan terbarunya – Galaxy S23. Perusahaan diperkirakan akan meluncurkan seri smartphone Galaxy S23 pada Februari tahun depan.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Seri smartphone dikatakan mencakup tiga perangkat – Galaxy S23, Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra. Sekarang menjelang peluncuran, produsen chipset Qualcomm telah mengkonfirmasi bahwa seri smartphone Samsung Galaxy S23 yang akan datang akan ditenagai oleh chipset Qualcomm.

Selama panggilan pendapatan Q4, CFO Qualcomm Akash Plakhiwala mengatakan bahwa pendapatan perusahaan akan diuntungkan dari peluncuran smartphone baru Samsung pada paruh kedua kuartal Maret 2023. Dia lebih lanjut menambahkan bahwa chip utama akan memiliki pangsa global di Galaxy S23. . Ini berarti bahwa stok utama Samsung Galaxy S23 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon.

5 Cara Membersihkan Virus Dari Ponsel yang Aman

Samsung Galaxy S23

Photo :
  • Google Image

Dilansir dari gadgetsnow.com, Kami menandatangani perjanjian multi-tahun baru dengan Samsung, memperluas penggunaan platform Snapdragon untuk produk Samsung Galaxy premium masa depan secara global. Kami juga mengeksekusi peluang lanskap OEM yang berubah, mengamankan kemenangan utama dan desain tingkat tinggi dengan pelanggan kami di China. Snapdragon telah menjadi identik dengan pengalaman seluler premium di seluruh dunia,"

Terungkap Daftar Ponsel Samsung yang Bisa Update Android 15

Rumor menunjukkan bahwa seri smartphone Samsung Galaxy S23 mungkin ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Baru-baru ini, sebuah publikasi Korea melaporkan bahwa Samsung dapat meluncurkan seri smartphone Galaxy S23 andalan generasi berikutnya pada minggu pertama bulan Februari. Perusahaan diharapkan untuk meluncurkan smartphone di acara fisik Galaxy Unpacked di San Francisco. Smartphone ini diharapkan mulai dijual sekitar 17 Februari.