Motorola Edge 30 Ultra : Spesifikasi, Kamera dan Keunggulan Lainnya

Motorola Edge 30 Ultra
Sumber :
  • u-report

Olret – Pada tahun 1983, Motorola pertama kali meluncurukan ponsel pertama di dunia. Tentu saja, standar pada masa itu sangat berbeda dengan saat ini karena masih besar dan tebal.

Samsung Galaxy Z Flip 6: Semua Rumor Sejauh Ini

Seiring berjalannya waktu, gagasan dan inovasi membuat Motorola membuat perubahan besar sesuai dengan perkembangan zaman dan permintaan pasar. Semenjak itu juga, Motorola sudah mengeluarkan banyak produk handphone sebut saja Moto Razr, Aura, Milestone, dan lain-lain.

Selain itu, perusahaan tersebut merupakan salah satu pengadopsi awal Android dan sejak saat itu perusahaan tersebut tidak berhenti. Tak lupa, itu juga merek pertama yang muncul dengan ide smartphone terjangkau dengan perangkat seri Moto G dan seri Moto E.

5 Cara Membersihkan Casing Handphone, Kembali Cerah dan Jernih Seperti Baru

Sama seperti Dynatac 8000x yang pernah menjadi ponsel pertama di dunia, Edge 30 Ultra adalah ponsel pertama di dunia yang menawarkan kamera utama 200MP di bagian belakang.

Motorola Edge 30 Ultra

Photo :
  • u-report
Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Tapi, kameranya hanyalah penggoda, ponsel ini juga mengemas fitur dan internal yang bahkan dapat membuat malu beberapa smartphone mahal. Misalnya, ia hadir dengan tampilan kecepatan refresh 144Hz, prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan banyak lagi.

Motorola mencoba menawarkan paket lengkap sebagai perangkat flagship dengan Edge 30 Ultra. Tetapi hanya menawarkan yang terbaik dari segalanya tidak akan menghasilkan kinerja yang sebaik mungkin. Jadi, apakah Edge 30 Ultra mampu memberikan performa di setiap lini terlepas dari skenario kasus penggunaan?

Halaman Selanjutnya
img_title