MIUI 14 Akan Diperkenalkan Pada 1 Desember 2022 Oleh Xiaomi

Xiaomi seri 13
Sumber :
  • U-Repot

OlretXiaomi Seri 13 akan diluncurkan di China pada 1 Desember 2022. Menjelang peluncurannya, pembuat smartphone China tersebut telah mengumumkan program akses awal untuk MIUI 14.

Mengenal Sugus Buntawit Tragulpanich, Si Usil di Golden Blood Series

UI yang akan datang didasarkan pada sistem operasi Android 13 dan akan diluncurkan bersamaan dengan Xiaomi seri 13. Program ini akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses awal ke perangkat lunak terbaru sebelum diluncurkan secara resmi.

Menurut sebuah laporan oleh ITHome, Xiaomi telah membuka pendaftaran untuk pengujian iterasi MIUI baru. Xiaomi memulai pengujian MIUI 14 pada 28 November yang akan berlangsung hingga 28 Desember hingga pukul 23:59, kata laporan itu.

Verrell Bramasta Pakai Kostum Kaisar saat Liburan di China, Netizen Akui Kegantengannya

Pengguna dapat mendaftar untuk program hanya melalui satu perangkat (baik smartphone atau tablet) untuk mendapatkan akses awal untuk MIUI14 yang belum diluncurkan, kata laporan itu. Disebutkan juga bahwa akses awal akan diluncurkan secara bertahap dan pembaruan akan dibatasi untuk pengguna di China.

Spesifikasi Xiaomi seri 13

Xiaomi seri 13

Photo :
  • U-Repot
Memperkenalkan Ponsel yang Berfokus Pada Kamera : Xiaomi 14 Ultra

Menjelang peluncuran 1 Desember, perusahaan telah mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci dari lineup yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title