Tips Agar Postingan Instagram Lebih Jernih Dan Tidak Buram

Tips posting foto video di Instagram
Sumber :
  • https://www.freepik.com/

Olret – Bagi kamu yang instagramable, memburu foto/video suatu tempat atau objek yang unik dan bagus, menjadi tagret untuk diposting dalam feed instagram kamu. Jika tempat atau objek sudah oke, namun hasil postingannya dirasa kurang mantap, seperti gambar pecah dan kurang jernih. Jangan risau! Dilansir dari akun intagram @dianfajarwati15, berikut beberapa tips agar postingan intagrammu semakin kece:

1. Jangan foto memakai kamera bawaan Instagram

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Trik paling baik dan akurat untuk menjaga foto dan video instagram dari blur adalah hindari menggunakan kamera instagram standar. Ini karena kamera intagram hanya menggunakan API Android dasar yang belum dioptimalkan dan dimaksimalkan. Artinya, hasil kamera dan videonya cocok dengan hardware smartphone.

Jadi, jika kamu ingin mengunggah stories, foto, atau video ke instagram, usahakan menggunakan kamera bawaan dari ponsel, bukan kamera bawaan instagram. Lebih baik lagi menggunakan kamera khusus seperti Google Camera (Gcam) yang dapat membantu mengambil foto dan video lebih baik.

2. Gunakan resolusi foto dan video sesuai kriteria Instagram.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Perlu kamu ketahui bahwa instagram memiliki pedoman tentang rekomendasi ukuran foto dan video untuk hasil yang maksimal. Karenanya, kamu tidak bisa begitu saja mengambil atau menggunggah foto dan videonya ya.

Berikut resolusi baik yang direkomendasikan:

Halaman Selanjutnya
img_title