Apple Merilis iOS 16.2, Perubahan Tampilan Dan Keamanan Lebih Ketat

iPhone
Sumber :
  • msn.com

OlretApple menyelesaikan tahun 2022 dengan merilis pembaruan perangkat lunak utama untuk perangkatnya. iOS 16,2 rilis pada Selasa pagi 14 Desember 2022. Pembaruan dilakukan oleh iOS 16.2, yang seharusnya sangat berguna bagi mereka yang sadar akan keamanan.

Memperkenalkan Ponsel yang Berfokus Pada Kamera : Xiaomi 14 Ultra

Versi baru menambahkan opsi Perlindungan Data Tingkat Lanjut yang menghadirkan enkripsi end-to-end ke lebih banyak data iCloud Anda, termasuk cadangan perangkat, konten Pesan, catatan, dan foto. Dan suka atau tidak suka, Apple membatasi berbagi AirDrop — sekarang Anda memiliki waktu 10 menit untuk bertukar file dengan "semua orang" sebelum fitur beralih ke hanya kontak.

Pembatasan pertama kali tiba di China, diduga dalam upaya untuk menenangkan pejabat yang mencoba menghalangi protes, tetapi mungkin berguna jika Anda khawatir seseorang akan memasukkan konten yang tidak diinginkan ke perangkat Anda.

YouTube Akan Menampilkan Lebih Sedikit Iklan di TV, Tetapi Ada Batasannya

Ini juga merupakan pembaruan yang sangat penting jika Anda adalah pemilik iPhone 14 Pro atau Pro Max. Anda sekarang dapat menyembunyikan wallpaper dan notifikasi saat layar selalu aktif 14 Pro aktif. Ya, itu membuatnya lebih seperti beberapa ponsel Android, tetapi juga dapat mengurangi gangguan (ada yang mengatakan ponsel masih terlihat seperti aktif dengan wallpaper hidup) dan mendukung privasi.

Aktivitas live sekarang tersedia untuk game MLB, NBA, dan Liga Premier di semua iPhone berkat aplikasi TV, meskipun Anda memerlukan salah satu dari 14 model Pro untuk melihatnya di layar beranda melalui Dynamic Island.

Pengguna WhatsApp Dapat Memulai Panggilan Grup Dengan Maksimal 31 Orang