Spesifikasi Samsung Galaxy A34 5G Bocor, Simak Bocorannya!

Samsung Galaxy A34 5G
Sumber :
  • google image

Olret – Samsung mungkin berencana untuk memperluas portofolio smartphone seri A dengan model kelas menengah baru. Raksasa teknologi yang berbasis di Korea Selatan itu dilaporkan sedang mengerjakan handset Samsung Galaxy A34 5G yang akan menggantikan perangkat Galaxy A33 5G tahun lalu.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Smartphone yang akan datang baru-baru ini mengantongi sertifikasi Bluetooth dan model ponsel Korea Selatan juga terdaftar di database Geekbench.

Menurut sebuah laporan oleh Sammobile, seorang informan bernama Yogesh Brar telah mengungkapkan beberapa sorotan utama dari Galaxy A34 5G. Inilah yang diharapkan dari smartphone kelas menengah Samsung generasi berikutnya.

Samsung Galaxy A34 5G: Spesifikasi dan fitur yang diharapkan

Spesifikasi Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G, Cocok Untuk yang Suka Traveling

Samsung Galaxy A34 5G

Photo :
  • google image

Smartphone mid-range Samsung berikutnya mungkin tiba dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan pendahulunya. Namun, akan ada sedikit variasi pada model yang akan datang. Handset Galaxy A34 5G mungkin menampilkan layar Full HD+ AMOLED 6,5 inci yang mungkin mendukung kecepatan refresh 90Hz.

5 Cara Membersihkan Virus Dari Ponsel yang Aman

Sesuai laporan, perangkat tersebut kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Exynos 1280 5nm. Namun, penting untuk dicatat bahwa varian Korea Selatan yang terlihat di daftar Geekbench menampilkan SoC MediaTek di bawah tenda. Galaxy A34 5G diharapkan menawarkan dua RAM yang berbeda (6GB dan 8GB) dan varian penyimpanan (128GB dan 256GB).

Halaman Selanjutnya
img_title