Oppo Reno 8T Dengan Layar OLED, Apa Keunggulannya?

Oppo Reno 8T
Sumber :
  • google image

OlretSmartphone yang diproduksi oleh Cina, Oppo dilaporkan berencana untuk memperluas jajaran smartphone seri Reno 8 baru dengan perangkat baru. Oppo Reno 8T diharapkan tiba dalam dua varian konektivitas – 4G dan 5G.

OPPO Find X7 Ultra, Smartphone yang Memenuhi Gaya Hidup Eksekutif Modern

Varian tersebut dikabarkan akan tiba di beberapa pasar global termasuk Indonesia. Render yang baru-baru ini bocor dari smartphone telah mengungkapkan beberapa detail tentang hal yang sama. Menurut laporan Phoneev (melihat GizmoChina), varian 4G dan 5G dari Reno 8T akan dikirimkan dengan spesifikasi yang sedikit berbeda.

Laporan tersebut tidak mengungkapkan tanggal peluncuran Oppo Reno 8T tetapi mengklaim bahwa smartphone tersebut akan debut di pasar global pada akhir Januari dan akan tiba di India pada Februari. Sesuai laporan, smartphone mungkin tiba di pasar India sebagai Oppo F23. Berikut ini semua detail yang diharapkan tentang ponsel yang akan datang:

Varian Oppo Reno 8T 5G: Spesifikasi yang diharapkan

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Oppo Reno 8T

Photo :
  • google image

Varian 5G dari Oppo Reno 8T kemungkinan akan menampilkan layar OLED 10-bit 6,67 inci yang dapat mendukung kecepatan refresh 120Hz. Ponsel ini mungkin ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G yang diharapkan didukung oleh RAM LPDDR4x dan penyimpanan UFS 2.2. Reno 8T 5G dikabarkan mengemas unit baterai 4800mAh yang mungkin mendukung pengisian cepat kabel 67W.

5 Cara Membersihkan Virus Dari Ponsel yang Aman

Sedangkan varian 4G dari smartphone ini akan mengusung chipset Mediatek Helio G99 dengan unit grafis Mali-G57 MC2. SoC akan dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan diharapkan hanya mendukung pengisian daya 33W. Kedua model smartphone diharapkan untuk mem-boot Color OS 13 berdasarkan OS Android 13 di luar kotak.

Halaman Selanjutnya
img_title