Masalah tampilan iPhone 14 Pro, Sudah Tahu Belum?

iPhone 14 Pro
Sumber :
  • Google Image

OlretApple telah meluncurkan smartphone seri iPhone 14 pada September 2022. Seri iPhone terbaru mencakup empat smartphone baru -- iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

iPhone 15: Harga, Spesifikasi, dan Semua Hal yang Harus Kamu Tahu

Sejak bulan lalu, beberapa pengguna iPhone 14 Pro‌ dan iPhone 14 Pro Max mengeluhkan masalah tampilan pada smartphone yang mereka hadapi. Laporan pelanggan mengklaim bahwa saat me-reboot iPhone 14 Pro mereka, layar ponsel mereka berkedip garis horizontal hijau dan kuning.

Namun, laporan ini tidak menyebutkan detail lain tentang masalah tersebut. Sebelumnya, juga tidak diketahui apakah Apple ingin memperbaiki masalah tersebut atau apakah itu masalah perangkat keras atau perangkat lunak. Menurut laporan baru oleh MacRumours, Apple sekarang telah mengakui bug tampilan dan sedang memperbaiki untuk memperbaiki masalah tersebut seperti di lansir dari timesofindia.

Reaksi Apple terhadap masalah tampilan iPhone 14 Pro

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

iPhone 14 Pro

Photo :
  • Google Image

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino dilaporkan telah mengakui masalah tampilan dalam sebuah memo baru. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa masalah ini adalah masalah perangkat lunak dan bukan kerusakan perangkat keras. Apple bahkan telah mengkonfirmasi bahwa bug tersebut saat ini sedang diselidiki oleh perusahaan dan akan segera meluncurkan pembaruan iOS untuk menambalnya.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Sesuai laporan tersebut, memo Apple berbunyi: “Pelanggan iPhone 14 Pro‌ dapat melaporkan bahwa saat mereka menghidupkan atau membuka kunci ponsel, mereka secara singkat melihat garis horizontal berkedip di layar. Apple mengetahui masalah ini dan pembaruan perangkat lunak akan segera hadir yang akan menyelesaikan masalah tersebut,"

Halaman Selanjutnya
img_title