Fitur Baru Instagram Untuk Remaja: Mode Diam, Kata Tersembunyi, dan Lainnya

Fitur Baru Instagram Untuk Remaja
Sumber :
  • pixabay.com

OlretInstagram yang dimiliki Meta telah mengumumkan fitur-fitur baru untuk pengguna remajanya dan lainnya, memberi mereka lebih banyak kontrol atas waktu yang dihabiskan untuk aplikasi dan apa yang mereka lihat.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Ini termasuk mode Diam yang membungkam pemberitahuan, tombol "tidak tertarik" sekarang diperluas ke lebih banyak pengguna, memungkinkan pengguna menyembunyikan kata tertentu dari umpan mereka, dan kontrol orangtua yang diperbarui.

'Mode diam' untuk membantu pengguna fokus pada dunia nyata

Fitur Baru Instagram Untuk Remaja

Photo :
  • pixabay.com
5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Instagram memperkenalkan 'Mode Diam' untuk membantu pengguna fokus dan menetapkan batasan dengan teman dan pengikut di aplikasi. Setelah pengguna mengaktifkan mode Diam, mereka tidak akan menerima notifikasi apa pun hingga mode tersebut dimatikan.

Selanjutnya, status aktivitas akan berubah menjadi 'Dalam mode diam', dan balasan otomatis akan dikirim jika seseorang mengirim pesan.

4 Jenis Pola Asuh Anak Dan Bagaimana Membentuk Kesejahteraan Anak

Pengguna dapat mengatur jam mode Diam sesuai jadwal mereka, dan setelah jangka waktu berakhir, aplikasi akan menampilkan ringkasan cepat dari notifikasi yang terlewat.

Mode senyap akan terbuka untuk semua pengguna, tetapi remaja akan diminta untuk menggunakannya jika mereka menghabiskan terlalu banyak waktu di aplikasi pada larut malam. Instagram mengatakan bahwa remaja telah meminta fitur yang membantu mereka mengambil cuti dari aplikasi dan fokus pada hal lain.

'Quiet mode' pertama kali akan tersedia untuk pengguna di AS, Inggris Raya, Irlandia, Kanada, Australia, dan Selandia Baru hari ini dan akan segera diluncurkan di wilayah lain

Halaman Selanjutnya
img_title