5 Smartphone Terbaik 2023: Berdasarkan Hasil Uji Performa Ponsel

Google Pixel 7 Pro
Sumber :
  • gizchina.com

Olret – Jika Anda mencoba mencari tahu smartphone mana yang terbaik untuk dibeli pada tahun 2023, mungkin panduan ini dapat membantu pilihan Anda. Apakah Anda biasanya lebih suka iPhone Apple, ingin melihat flagship Samsung terbaru atau menyukai sesuatu yang berbeda dari ranah Android? Jika Anda sudah tahu sistem operasi ponsel mana yang akan Anda gunakan, maka tidak sulit bagi Anda menentukan smartphone mana yang cocok untuk Anda.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Dilasir Pocket-lint, ada beberapa rekomendasi smartphone hasil dari pengujian oleh tim Pocket-lint. Performa ponsel bukanlah satu-satunya hal yang menjadi pertimbangkan saat menentukan peringkat smartphone terbaik 2023; pengujian menekankan pada label harga dan nilai keseluruhan perangkat juga. Berikut kami akan mengulasnya, agar Anda mengetahui ponsel mana yang masuk ke dalam daftar keinginan Anda.

1. Apple iPhone 14 Pro

Apple iPhone 14 Pro

Photo :
  • @MattTalkTech
Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Dengan iPhone 14 Pro Anda mendapatkan keahlian, desain, dan penyelesaian tingkat tinggi Apple yang biasa, tetapi tahun ini Anda mendapatkan sesuatu yang sedikit ekstra, yaitu Dynamic Island. Alih-alih the cutouts untuk kamera menghalangi, Apple merancang perangkat lunak di sekitarnya dan mengubahnya menjadi fitur. Ini menampilkan animasi saat Anda memiliki penghitung waktu, musik, atau info langsung lainnya di latar belakang, dan Anda juga dapat berinteraksi dengannya.

Seperti biasa, Pro dan Pro Max adalah versi iPhone 14 termahal, tetapi uang ekstra itu memberi Anda prosesor yang lebih kuat, layar OLED yang selalu aktif, kamera yang lebih baik, dan desain premium. Apple masih menghindari USB-C di ponselnya, membuat transfer file ProRes dan ProRAW yang besar agak lambat, dan pengguna listrik di luar sana mungkin perlu mengeluarkan uang ekstra untuk versi Max untuk memastikan mereka memilikinya.

2. Google Pixel 7 Pro

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Tips Memilih Kabel Charger HP yang Tepat, Jangan Sampai Keliru Ya!