Samsung Galaxy S23 Ultra Dengan Kamera 200MP Dirilis, Apa Keistimewaannya?

Samsung Galaxy S23 Ultra
Sumber :
  • Youtube

Olret – Bersamaan dengan Galaxy S23 dan Galaxy S23+, Samsung juga mengumumkan Galaxy S23 Ultra teratas, penerus Galaxy S22 Ultra dan smartphone kamera 200MP pertamanya, di acara Galaxy Unpacked 2023.

5 Cara Membersihkan Casing Handphone, Kembali Cerah dan Jernih Seperti Baru

Terlepas dari kamera 200MP baru dan kemampuan kamera yang ditingkatkan, Galaxy S23 Ultra mempertahankan bahasa desain industri yang sama dengan tampilan melengkung dan pengaturan kamera yang ditempatkan secara individual di bagian belakang.

Selain itu, handset ini juga hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang baru, baterai 5000mAh dan banyak lagi.

Samsung Galaxy S23 Ultra: Hadir dengan pengaturan kamera quad 200MP

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Samsung Galaxy S23 Ultra

Photo :
  • u-report

Sorotan terbesar dari Galaxy S23 Ultra adalah sensor 200MP ISOCELL HP2 baru, yang diumumkan bulan lalu. Ini mengemas 200 juta piksel 0,6 mikrometer dalam format optik 1/1,3 inci yang pada dasarnya memiliki ukuran sensor yang sama dengan yang digunakan dalam sensor 108MP yang membantu mengurangi tonjolan kamera pada ponsel cerdas.

Mudah Banget! Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang

Sensor 200MP ISOCELL HP2 yang baru hadir dengan teknologi pixel-binning canggih -- Tetra pixel, memungkinkannya menghasilkan detail dan gambar yang tajam dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title