Oppo Find N2 Flip Dirilis Global : Smartphone yang Pas Buat Conten Creator

Oppo Find N2 Flip
Sumber :
  • google image

Olret – Oppo kembali melepas ponsel lipat barunya – Oppo Find N2 Flip. Ponsel flip baru dari Oppo mengklaim memiliki lipatan yang paling tidak terlihat – rebutan besar di ponsel desain serupa – dan layar penutup terbesar di ponsel flip.

Performa Samsung Galaxy S23 : Kamera Hingga Baterai

Oppo Find N2 Flip tersedia dalam dua warna – Astral Black dan Moonlit Purple. Find N2 Flip memiliki bobot sekitar 191 gram dan ketebalan 7,45 mm.

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 Flip

Photo :
  • google image
Turun Harga, Apakah Kamu Harus Membeli OPPO Reno 5 Pro?

Layar sampul Find N2 Flip berukuran 3,26 inci dan menawarkan enam notifikasi. Ini termasuk Balas Cepat, yang berfungsi dengan WhatsApp, Telegram, SMS, dan aplikasi lain. Ada juga fitur One Swipe Display yang memberikan akses ke aplikasi UPI seperti PhonePe, PayTm, dan Google Pay di layar sampul dan mengontrol transaksi Anda.

Layar utamanya adalah layar AMOLED 6,80 inci dengan rasio aspek sinematik 21:9 dan kecepatan refresh adaptif 120Hz.

Oppo mengklaim telah menguji mekanisme pelipatan pada Find N2 Flip secara ketat. “Bahkan setelah 216.000 lipatan dan lipatan, tes laboratorium TÜV Rhineland menemukan bahwa lipatan tetap hampir tidak terlihat dari sudut mana pun,” klaim Oppo. Lebih lanjut, bahkan jika pengguna akhirnya membuka dan menutup ponsel sekitar 100 kali sehari selama lebih dari sepuluh tahun, mekanisme tersebut diklaim berfungsi dengan baik.

Find N2 Flip ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 9000+ dan menjalankan ColorOS 13 berdasarkan Android 13.

Spesifikasi kamera Oppo Find N2 Fli

Smartphone ini hadir dengan kamera utama 50MP yang memiliki sensor Sony IMX890. Ada juga kamera ultra lebar 8MP dengan sensor SOny IMX355. Di bagian depan, ada kamera 32MP dengan sensor Sony IMX 709.

Pengguna dapat menggunakan kamera di layar utama untuk panggilan video FlexForm serta mengambil selfie grup.

Oppo telah menggunakan prosesor MariSilicon X — berdasarkan proses 6 nanometer — yang selanjutnya diklaim dapat meningkatkan pengalaman kamera. Ini memungkinkan Video 4K Ultra Night serta video 4K Ultra HDR. MariSilicon X juga memungkinkan pengambilan video 4K HDR dengan rentang dinamis yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Spesifikasi OPPO Reno 5 Pro: Kamera Utama 64MP Hingga Baterai 4.359 mAh