Meta Meluncurkan Fitur Seperti Telegram di Instagram: Apa Itu?

Fitur baru instagram
Sumber :
  • google image

Olret – Platform berbagi foto milik Meta, Instagram, terus menambahkan fitur untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Perusahaan telah mulai meluncurkan fitur baru yang sudah tersedia di aplikasi perpesanan Telegram.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

CEO Meta Mark Zuckerberg baru-baru ini membagikan postingan di Facebook untuk mengumumkan dan menjelaskan "fitur obrolan siaran baru" di Instagram yang disebut "saluran". Dalam postingan tersebut, Zuckerberg juga menyebutkan memulai saluran untuk berbagi berita dan pembaruan tentang semua produk dan teknologi yang sedang dibangun Meta.

Dia akan membagikan update tentang produk Meta di channel ini terlebih dahulu. Selain itu, Meta juga akan menambahkan saluran ke Messenger dan Facebook dalam beberapa bulan mendatang, tambah Zuckerberg. Saat ini, perusahaan sedang menguji fitur Instagram terbaru dengan pembuat terbatas.

Saluran Broadcast (siaran) Instagram: Apa itu

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Fitur baru instagram

Photo :
  • google image

Saluran siaran di Instagram akan bekerja sangat mirip dengan saluran di Telegram. Fitur ini akan memungkinkan kreator untuk mengalirkan pembaruan ke kotak masuk pengikut mereka. Pengguna yang bergabung dengan saluran akan dapat bereaksi terhadap pesan dan memilih dalam jajak pendapat. Namun, pengguna ini tidak dapat berpartisipasi dalam percakapan secara langsung.

Misalnya, Mark Zuckerberg mengumumkan di "Meta Channel" -nya bahwa dia akan menggunakan ruang untuk "berbagi berita dan pembaruan tentang semua produk dan teknologi" yang sedang dibangun Meta. Selain pembaruan teks, kreator juga dapat membagikan klip audio, foto, dan konten lainnya di saluran ini.

Ketersediaan Saluran siaran Instagram

Halaman Selanjutnya
img_title
Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat