Luar Biasa, WhatsApp Bisa Mengirim Hingga 100 Foto dan Video

Cara Menonaktifkan Notifikasi di WhatsApp
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ini adalah hari yang baru, dan fitur baru telah hadir di WhatsApp, beberapa di antaranya sungguh menakjubkan dan memanjakan para pengguna. Dalam pembaruan terbaru, WhatsApp telah meningkatkan batas foto dan video maksimum yang dapat dikirim pengguna sekaligus sambil menambahkan beberapa fitur baru yang bagus.

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Ultra dan Samsung Galaxy Watch 7, Cocok Buat Cowok Petualang

Di WhatsApp untuk Android versi 2.22.24.73, pengguna kini bisa mengirim hingga 100 foto dan video sekaligus. Sebelumnya, WhatsApp membatasi hingga 30 foto dan video. Namun kini Anda bisa mengirim sebanyak 100 foto, video, atau foto dan video sekaligus.

Fitur bagus baru lainnya yang akan ditambahkan adalah keterangan untuk dokumen. Kini, dengan WhatsApp untuk Android versi 2.22.24.73, pengguna bisa menambahkan caption saat mengirim dokumen pada obrolan pribadi dan grup. Sebelumnya, pengguna hanya bisa menulis teks untuk foto dan video.

Subjek dan deskripsi grup WhatsApp yang lebih panjang

Begini Cara Menemukan Hp Lipat yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Proxy WhatsApp

Photo :
  • google image

Catatan perubahan WhatsApp untuk Android versi 2.22.24.73 menyebutkan bahwa aplikasi ini sekarang mendukung subjek dan deskripsi grup yang lebih panjang untuk mendeskripsikan grup Anda dengan lebih baik.

WhatsApp Kamu tidak Bisa Buka Link, Ini Penyebab dan Cara Atasinya

Tidak disebutkan berapa batasan karakter yang ada. Namun sebelumnya, batas karakter untuk subjek kelompok adalah 25 karakter, dan 512 karakter untuk deskripsi. Jadi, kami berharap batas baru lebih dari ini.

Halaman Selanjutnya
img_title