Sering Lag Ini Cara Setting COD Mobile Agar Tidak Lag

Sering Lag Ini Cara Setting COD Mobile Agar Tidak Lag
Sumber :

Olret – Sering Lag Ini Cara Setting COD Mobile Agar Tidak Lag,.Call of Duty Mobile atau yang sering disingkat menjadi COD Mobile adalah game online shooter favorit para gamer di dunia.

Viral di Twitter : Seorang Guru Honorer Menangis, Anggota Dewan Ini Malah Menyuruhnya Menangis Terus

Mode permainan dalam COD Mobile sangat beragam mulai dari mode multiplayer hingga mode battle royale. Seperti game online lainnya, COD Mobile juga merupakan game yang berat, sehingga pemain perlu tahu setting COD Mobile agar tidak lag saat dimainkan.

Bisa dikatakan game COD Mobile ini setara dengan game online shooter terkenal lainnya seperti PUBG dan juga Free Fire. Salah satunya dari sisi kualitas grafis.

Berhentilah Mengkhawatirkan Masa Depan, Syukurilah Hari Ini, dan Hiduplah dengan Sebaik-Baiknya

Kualitas grafis game ini sangatlah bagus, sehingga akan mengalami lag apabila dimainkan di HP dengan spesifikasi rendah. Tapi, tenang saja. Berikut adalah tipsnya.

1.  Setting Kualitas Grafis COD Mobile

Kualitas grafis yang tinggi menjadi salah satu penyebab COD Mobile lag saat dimainkan. Setting COD Mobile agar tidak lag bisa dilakukan dengan mengatur kualitas grafis ke mode rendah.

Sedang Naik Daun, 4 Aktor Thailand Ini Menjadi Andalan di TV3

Pengaturan mode Low ini bisa diubah di bagian ‘Setting’ pada menu game, lalu ceklis pilihan ‘Low’ di bawah bagian ‘Graphic Quality’.

Halaman Selanjutnya
img_title