Kesan pertama Tentang Xiaomi 13 Pro, Premium dan Memiliki 3 Kamera

Xiaomi 13 Pro
Sumber :
  • Google Image

Olret – Setelah dua bulan yang panjang, seri Xiaomi 13 berhasil keluar dari China dan melakukan debut globalnya. Dua di antaranya memiliki kamera co-engineered Leica dan apa pun yang dapat kamu masukkan ke dalam smartphone kelas atas pada tahun 2022 – Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro.

Mengenal Sugus Buntawit Tragulpanich, Si Usil di Golden Blood Series

Sedangkan dua Xiaomi 13 baru akan hadir di Inggris, Eropa, dan sebagian besar Asia. Di lansir dari Indiatimes yang sudah mendapatkan Xiaomi 13 Pro dari seminggu lalu pun memberikan ulasan yang cukup lengkap. Lantas bagaiamana ulasannya?

Desain dan tampilan Xiaomi 13 Pro

Xiaomi 13 Pro

Photo :
  • Google Image
Verrell Bramasta Pakai Kostum Kaisar saat Liburan di China, Netizen Akui Kegantengannya

Xiaomi 13 Pro terasa premium langsung dari saat Anda mengeluarkannya dari kotak. Ponsel ini memiliki bobot yang besar, yang dapat dikaitkan dengan bodi keramik. Ini adalah komentar tegas, tetapi Xiaomi 13 Pro dalam "Ceramic White" terlihat sangat indah.

Ada juga "Ceramic Black", yang sekali lagi terlihat cantik tetapi tampaknya merupakan magnet noda yang sangat baik. Tidak seperti beberapa ponsel 'kelas atas', Xiaomi 13 Pro memiliki tepi yang melengkung, membuatnya cukup nyaman untuk dipegang meskipun merupakan ponsel yang lebih besar.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Layar Xiaomi 13 Pro sebesar 6,73 inci terbuat dari bahan E6 Samsung, panel WQHD+ OLED, yang dapat menghadirkan kecerahan puncak 1900 nits — dan semua yang Anda inginkan — kecepatan refresh 120Hz, HDR10+, Dolby Vision. Tampilannya melengkung di bagian samping, tetapi lekukannya tidak sedramatis lekukan dulu.

Halaman Selanjutnya
img_title