8 Kesalahan Umum Saat Menggunakan Smartphone yang Harus Kamu Hindari

Kesalahan Umum Saat Menggunakan Smartphone
Sumber :
  • google image

OlretSmartphone adalah salah satu perangkat paling umum yang dimiliki hampir semua orang saat ini. Itu telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita dan kita mengandalkan mereka untuk sejumlah tugas seperti berbicara dengan teman dan keluarga, berhubungan dengan orang-orang melalui media sosial, hiburan, dan produktivitas.

Mudah Banget! Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang

Namun, ada beberapa aspek tentang penggunaan smartphone yang harus diketahui. Misalnya, mereka selalu terhubung yang membuat mereka lebih rentan terhadap kompromi dan mengungkapkan semua informasi pribadi. Nah, agar lebih aman, berikut 8 kesalahan umum smartphone yang harus kamu hindari.

1. Hindari menginstal pembaruan firmware dan keamanan terbaru

Kesalahan Umum Saat Menggunakan Smartphone

Photo :
  • google image
Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Sebagian besar pengguna menghindari atau menunda penginstalan pembaruan terbaru yang tersedia untuk ponsel cerdas mereka.

Ini tidak hanya mencegah mereka menggunakan fitur dan perubahan baru yang disertakan dalam pembaruan, tetapi juga membahayakan keamanan perangkat karena mereka juga menyertakan tambalan keamanan terbaru yang memperkuat keamanan perangkat dan mencegahnya diretas atau terpengaruh oleh malware

2. Memberi aplikasi semua izin yang mereka minta

Halaman Selanjutnya
img_title
Doaku Cuma Satu, Ingin Menjadikanmu Sebagai Ibu Dari Anak-Anak Kita