Video Unboxing Vivo X Fold 2 bocor, Apa yang Diharapkan?

Vivo X Fold 2
Sumber :
  • Google Image

Olret – Pembuat smartphone Cina Vivo diharapkan untuk memperluas portofolio smartphone yang dapat dilipat dengan perangkat baru. Smartphone Vivo X Fold 2 dikabarkan akan diluncurkan di Cina pada bulan April.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Selain itu, perusahaan juga kemungkinan akan meluncurkan ponsel flip lipat pertamanya, Vivo X Flip dan tablet Vivo Pad 2. Vivo diperkirakan akan mengkonfirmasi tanggal peluncuran perangkat ini dalam beberapa minggu mendatang.

Vivo dapat mempertahankan X Fold 2 dan Pad 2 eksklusif untuk pasar domestiknya Vivo X Fold 2, juga dipamerkan di Forum Boao 2023 di China. Menurut sebuah laporan oleh GizmoChina, seorang vlogger Cina bernama Flypig telah merilis video unboxing dari smartphone lipat yang akan datang di Weibo. Video unboxing kabarnya telah mengungkap desain Vivo X Fold 2 dari segala sudut.

Desain Vivo X Fold 2 bocor: Apa yang diharapkan

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Vivo X Fold 2

Photo :
  • Google Image

Sesuai laporan, video unboxing memperlihatkan Vivo X Fold 2 dengan panel belakang berwarna merah dan tampilan dual-tone. Panel belakang smartphone yang akan datang juga menampung modul kamera bundar, merek Zeiss, dan logo Vivo (yang kemungkinan memiliki lapisan kulit). Panel belakang lainnya diharapkan memiliki daya tarik yang mengkilap.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Video tersebut juga mengungkapkan bahwa modul kamera X Fold 2 akan menampung tiga unit kamera dan lampu kilat LED cincin. Sementara itu, tampilan cover smartphone kemungkinan akan memiliki punch-hole yang diposisikan secara terpusat dan tepi yang melengkung.

Halaman Selanjutnya
img_title