Facebook Messenger Membagikan Game di Panggilan Video

Facebook Messenger
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika pandemi Covid-19 melanda, dunia terhenti dan orang-orang disarankan untuk tetap di dalam rumah dan mengisolasi diri untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sayangi dan Cintai Kedua Orang Tuamu, Sebelum Ajal Memisahkannya

Saat itulah orang-orang kebanyakan mengandalkan platform panggilan video seperti Messenger, WhatsApp, Zoom, Teams, Google Duo, Meet, dll untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Itu juga saat permintaan akan layanan kolaboratif baik di dunia profesional maupun dunia pribadi menjadi lebih relevan dari sebelumnya.

Game multipemain memungkinkan pengguna untuk bermain dengan teman dan keluarga mereka secara online selama penguncian. Untuk memajukan, beberapa platform panggilan video online juga mulai menawarkan opsi permainan multipemain bawaan yang memungkinkan pengguna untuk bermain game selama panggilan video yang sedang berlangsung di dalam platform.

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook

Sekarang, Facebook Gaming telah mengumumkan bahwa pengguna sekarang dapat memainkan game favorit mereka selama panggilan video di Messenger. Pengalaman bermain game bersama yang baru di Messenger mempermudah pengguna untuk bermain game dengan teman dan keluarga saat melakukan panggilan video dan inilah semua yang perlu Anda ketahui tentangnya.

Apa fitur permainan bersama yang baru di Messenger?

Facebook Messenger

Photo :
  • freepik.com
Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Menurut posting blog resmi, fitur permainan bersama yang baru memungkinkan pengguna untuk memainkan permainan tertentu dengan orang lain saat melakukan panggilan video.

Halaman Selanjutnya
img_title