Review Redmi Note 12 Pro+: Desain Premium dan Fitur Luar Biasa

Redmi Note 12 Pro+
Sumber :
  • google image

Olret – Selama delapan tahun terakhir dijalankan di beberapa negara, Redmi telah membuat brand untuk dirinya sendiri. Meskipun tidak banyak yang mungkin tidak mengenal Xiaomi, kebanyakan orang di India mengenal Redmi, dan itu karena seri ponsel 'Note'-nya. Tapi kenapa begitu?

Spesifikasi Laptop Asus Vivobook 14. Laptop 7 Jutaan Tahan Di Kondisi Paling Ekstrem

Selama bertahun-tahun, seri Redmi Note telah mewujudkan ideologi "nilai uang", mengemas semua teknologi yang kamu butuhkan.

Nah, waktu telah berubah, begitu pula dengan Redmi Note. Delapan tahun kemudian, kami memiliki Redmi Note 12. Dan jangan menghitungnya; hal-hal di luar numerologi di sini. Dengan serius. Jadi apa yang kita dapatkan di tahun 2023? Tiga Note 12s – Redmi Note 12, Note 12 Pro, dan Note 12 Pro+.

10 Aplikasi Pengubah Video Youtube Menjadi Audio

Sementara keduanya menarik, mari kita bicara tentang Redmi Note 12 Pro, pembawa bendera seri Redmi Note tahun ini. Redmi Note 12 Pro+ memiliki semua yang kamu inginkan – layar cepat besar, kamera penuh megapiksel, tepatnya 200 megapiksel, pengisian daya cepat, dan banyak lagi.

Tetapi dengan jumlah besar datanglah harga yang besar, setidaknya saat ini, begitu pula Redmi Note 12 Pro+. Note 12 Pro + mulai dari Rs 29.999, Xiaomi atau Redmi tertinggi yang pernah meminta "Redmi Note". Apakah ponsel semakin mahal?

Tulisan Tangan Kamu Jelek? Coba Pake Microsoft OneNote

Ya. Tapi itu masih terjangkau bagi banyak orang. Jadi, apakah Redmi Note 12 Pro+ sepadan dengan harganya? Dilansir dari TOI yang sudah menggunakan Note 12 Pro+ selama beberapa minggu, dan izinkan kami membantu kamu memutuskan apakah Anda harus membelinya atau melewatkannya.

Desain

Halaman Selanjutnya
img_title