Gahar! Ini Dia Kamera dan Performance Redmi Note 12 Pro+

Redmi Note 12 Pro+
Sumber :
  • journaldugeek

Olret – Sebelumnya kami sudah mengulas mengenai harga, desain, tampilan dan audio yang didukung oleh Redmi Note 12 Pro+. Kamu bisa membaca artikelnya di artikel sebelumnya atu bisa klik langsung kanal gadget.

Performance

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

Redmi Note 12 Pro+

Photo :
  • google image

Redmi Note 12 Pro+ mengusung MediaTek Dimensity 920 yang berusia satu tahun, tetapi dengan nama baru – Dimensity 1080. Meskipun chipsetnya relatif lama, chipset ini telah dicoba dan diuji. Apakah menggulir melalui aplikasi media sosial, multitasking sepanjang hari, atau bermain game, Note 12 Pro+ tidak bungkuk.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Hanya ada dua varian penyimpanan – RAM 8GB dan 12GB dipasangkan dengan penyimpanan 256GB. Meskipun hanya tersedia dalam varian RAM 12GB, varian dengan RAM 8GB sudah cukup. Ada juga opsi untuk perluasan RAM virtual, yang dengannya kamu dapat memperluas RAM hingga 3GB, tetapi kami tidak merasa itu sangat membantu.

Berdasarkan reveiw dari TOI, Secara keseluruhan, perangkat lunaknya yang sangat mengecewakan menahan Note 12 Pro+. Tidak ada dendam terhadap MIUI; itu cukup kaya fitur dan jauh lebih baik dioptimalkan daripada beberapa iterasi terakhir.

After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

Tahun 2023, dan semua ponsel hadir dengan Android 13 out-of-the-box, tetapi Note 12 Pro+ masih menggunakan Android 12, bahkan tiga bulan kemudian. Dan kamu hanya akan mendapatkan dua pembaruan Android utama, yang berarti masa pakai ponsel ini akan berakhir di Android 14, sedangkan ponsel lain bertahan untuk satu pembaruan Android lagi. Selain itu, saat gembung dan iklan hilang, notifikasi yang mengganggu perlu diurus.

Halaman Selanjutnya
img_title