WhatsApp Segera Menambahkan Bilah Pencarian Untuk Android

Pembaruan Fitur WhatsApp
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Platform perpesanan populer milik Meta WhatsApp dilaporkan membawa fitur baru lainnya ke aplikasi Android-nya. Menurut sebuah laporan oleh WABetaInfo, perusahaan telah meluncurkan pembaruan baru yang menambahkan bilah pencarian ke Pengaturan aplikasi.

OPPO Find X7 Ultra, Smartphone yang Memenuhi Gaya Hidup Eksekutif Modern

Fitur tersebut telah diperkenalkan melalui Program Beta Google Play. Artinya, fitur tersebut saat ini hanya tersedia untuk penguji beta dan diharapkan akan diluncurkan untuk audiens yang lebih luas dengan pembaruan yang akan datang.

Kemampuan untuk mencari pengaturan aplikasi dengan menggunakan bilah pencarian sudah tersedia di iPhone Apple. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mencari opsi tertentu di pengaturan aplikasi.

Bagaimana cara kerjanya

3 Cara Memblokir Kontak WA, Namun Profil Tetap Terlihat

Proxy WhatsApp

Photo :
  • google image

Laporan tersebut juga menyertakan tangkapan layar yang menjelaskan bagaimana fitur ini akan bekerja pada WhatsApp di Android. Sesuai gambar yang dibagikan, pengguna akan dapat dengan mudah mengakses fitur pencarian di bagian atas bagian pengaturan dan mengetik apa yang mereka perlukan untuk mencari. Aplikasi akan menampilkan hasil yang relevan dengan petunjuk terkait.

Penguji beta yang telah menerima fitur tersebut akan dapat menemukan ikon pencarian dengan bilah tindakan. Setelah ikon ini mulai muncul, itu berarti pengguna dapat mencari di pengaturan WhatsApp.

WhatsApp bekerja pada Mode Pendamping

Halaman Selanjutnya
img_title
Mudah Banget! Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang