4 Fitur Penting yang Diambil Elon Musk dari Pelanggan Non-Twitter Blue

Memo Twitter
Sumber :
  • freepik.com

OlretElon Musk membeli Twitter seharga $44 miliar pada bulan Oktober dan sejak saat itu, dia telah membuat banyak perubahan dalam cara kerja perusahaan.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Miliarder itu mengumumkan Twitter 2.0 dengan seperangkat aturan baru, termasuk model berlangganan untuk mendapatkan tanda centang biru yang 'dambakan' itu.

Langkah tersebut dipandang sebagai salah satu cara untuk mendatangkan pendapatan, terutama di saat berbagai perusahaan besar telah menghentikan belanja iklan di platform tersebut.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Musk juga membawa banyak perubahan dalam daftar fasilitas yang ditawarkan kepada mereka yang berlangganan Twitter Blue. Perusahaan media sosial memperluas langganan Blue di beberapa negara dan Musk telah meminta orang – secara langsung atau tidak langsung – untuk berlangganan guna mendapatkan fitur tersebut.

Selain itu, CEO Twitter membatasi banyak fitur untuk non-pelanggan dan memindahkannya ke bawah langganan Blue – hampir menyisakan beberapa fitur bagi mereka yang tidak ingin membayar untuk Twitter Blue.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Baru-baru ini, Twitter mengumumkan akan berhenti mendukung autentikasi dua faktor berbasis SMS untuk pengguna yang belum berlangganan Twitter Blue. Dia mengatakan bahwa hanya akun terverifikasi yang akan memenuhi syarat untuk berada di rekomendasi Untuk Anda mulai 15 April.

Selain itu, pengguna sekarang memerlukan langganan Blue untuk memilih dalam jajak pendapat dan baru-baru ini, dia mengatakan "akun berbayar akan menjadi satu-satunya media sosial yang penting" karena AI dapat menyelesaikan tes 'buktikan Anda bukan robot'.

Halaman Selanjutnya
img_title