Realme C55, Seberapa Layak Untuk Dikantongi? Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Realmi C55
Sumber :
  • Google Image

Olret – Selama bertahun-tahun, kategori smartphone tingkat pemula menjadi semakin kompetitif dengan banyak perusahaan yang berfokus pada bagian pasar ini.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Penawaran terbaru Realme di segmen ini, Realme C55, merupakan ponsel terjangkau yang berupaya menemukan keseimbangan yang tepat antara harga dan performa.

Realme C55 memiliki tiga varian: 4GB + 64GB, 6GB + 64GB, dan 8GB + 128GB. Selain itu, ia juga mengusung dua pilihan warna, yakni Sunshower dan Rainy Night. Untuk ulasan ini, kami memiliki varian 8GB + 128GB bertema Sunshower. Dengan persaingan yang ketat, bagaimana Realme C55 bertahan dalam penggunaan dunia nyata?

Desain dan Material

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Realmi C55

Photo :
  • Google Image

Pertama kali melirik C55, ada daya tarik estetika ponsel yang mencolok. Hal ini terutama berlaku untuk opsi warna Sunshower yang memantulkan cahaya yang bagus di bawah cahaya.

Spesifikasi Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G, Cocok Untuk yang Suka Traveling

Namun, lensa kamera agak luar biasa besar dan perlu beberapa waktu untuk membiasakan diri. Ponsel ini menampung baki SIM hybrid di sisi kiri, sedangkan volume rocker dan tombol pemindai sidik jari-cum-power ada di sebelah kanan. Sepanjang peninjauan, pemindai sidik jari bekerja sesuai dengan harapan kami dan membuka kunci ponsel secara instan.

Halaman Selanjutnya
img_title