Xiaomi 13 Pro: Kamera Leica, Kolaborasi Epik Dengan Perusahaan Kamera Jerman

Xiaomi 13 Pro
Sumber :
  • Google Image

OlretKamera ponsel menjadi lebih baik, lebih canggih, dan lebih bertenaga. Tetapi apakah ponsel menggantikan kamera? Belum, meskipun kamera kehilangan relevansinya di zaman sekarang.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Ponsel memiliki semua yang kamu minta -- tiga atau bahkan empat kamera, megapiksel yang aneh, sensor yang lebih besar, dan trik perangkat lunak -- semua itu dapat membuat kamu menjadi fotografer yang lebih baik.

Setiap ponsel berusaha menjadi pengganti kamera. Sementara Samsung, Apple, dan Google telah melompat ke megapiksel, pembuat smartphone China telah lama meninggalkannya. Sekarang, mereka mencoba membuat kamu percaya bahwa ponsel mereka memang kamera.

6 Tips Memilih Kabel Charger HP yang Tepat, Jangan Sampai Keliru Ya!

Jadi, kami melihat pembuat ponsel cerdas bermitra dengan pembuat kamera tradisional ini, yang memiliki warisan lebih dari seabad, untuk menjual ponsel mereka sebagai kamera. Xiaomi telah bermitra dengan Leica, produsen kamera Jerman berusia seabad, merekayasa bersama Xiaomi 13 Pro.

Meskipun kita biasanya berbicara tentang seberapa bagus telepon, telepon itu. Dengan Xiaomi 13, betapa bagusnya kamera ponsel ini. Ada tiga kamera 50MP – salah satunya adalah sensor 1 inci yang dipasangkan dengan lensa Leica dan beberapa penyetelan.

Spesifikasi Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G, Cocok Untuk yang Suka Traveling

Semuanya terlihat bagus di atas kertas, tetapi seberapa bagus foto yang bisa diklik? Juga, seberapa bagus telepon ini dengan harga yang cukup mahal?

Design

Halaman Selanjutnya
img_title