Apple iPhone 15 Pro: 'Tombol aksi', Perubahan Kamera dan Desain Baru

Ilustrasi Apple iPhone 15 Pro
Sumber :
  • Google Image

Olret – Apple diperkirakan akan meluncurkan seri iPhone 15 pada September 2023. Namun, seperti setiap tahun, spekulasi tentang iPhone yang akan datang dimulai bahkan sebelum seri iPhone 14 diluncurkan.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Baru-baru ini, gambar CAD dasar Apple iPhone 15 Pro dilaporkan muncul secara online, mengklaim menunjukkan desain model iPhone 15 Pro. Membangun hal yang sama, 9to5Mac membagikan beberapa detail lebih lanjut tentang kamera, tombol, dan desain seri iPhone 15.

Situs web mengklaim bahwa render ini didasarkan pada masukan eksklusif dari pembuat aksesori MFi dan sumber lainnya. Inilah yang dilaporkan oleh render CAD yang dilansir dari TOI.

1. Desain tombol tradisional mungkin tetap ada dan inilah alasannya

6 Tips Memilih Kabel Charger HP yang Tepat, Jangan Sampai Keliru Ya!

Ilustrasi Apple iPhone 15 Pro

Photo :
  • Google Image

Apple dilaporkan kembali ke desain tombol tradisional dengan tombol volume terpisah pada model iPhone 15 Pro. Alasan keputusan tersebut dikatakan sebagai tantangan manufaktur.

Spesifikasi Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G, Cocok Untuk yang Suka Traveling

Analis Haitong Tech Jeff Pu mengklaim telah mendengar dari sumber yang akrab dengan rantai pasokan Apple bahwa perusahaan dapat beralih kembali ke desain tombol volume klasik karena tombol volume solid-state akan membutuhkan desain yang jauh lebih kompleks.

Halaman Selanjutnya
img_title