Keajaiban Kecil Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23
Sumber :
  • google image

Olret – Jika kamu menelusuri grafik evolusi smartphone, kamu akan menemukan bahwa smartphone yang lebih besar sedang menjadi tren, terutama di ekosistem Android. Seluruh konsep telepon layar yang lebih besar dimulai dengan perangkat Note Samsung dan hampir setelah lebih dari satu dekade, layar yang lebih besar telah menjadi norma.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Meski demikian, menemukan smartphone ringkas di dunia saat ini hampir mustahil dan hanya beberapa produsen yang berfokus untuk membuat smartphone ringkas yang pas di satu tangan, yang pada dasarnya berpegang pada arti sebenarnya dari kata 'portabel'.

Samsung Galaxy S23 adalah salah satu smartphone tersebut. Ini kompak, relatif ramping dan menawarkan fitur dan spesifikasi kelas atas juga. Paket yang tidak umum hari ini.

Mudah Banget! Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang

Nah, kalau kamu belum familiar, Galaxy S23 merupakan smartphone flagship terbaru dari Samsung dan juga menawarkan spesifikasi flagship seperti chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, RAM 8GB, dukungan RAM Virtual, pengaturan kamera belakang tiga 50MP, layar AMOLED dan lainnya.

Desain dan tampilan

Samsung Galaxy S23

Photo :
  • google image
Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Samsung telah memiliki ponsel vanilla di jajaran andalannya untuk sementara waktu. Dimulai dengan seri Galaxy S6, perusahaan telah membuat versi vanilla dari masing-masing ponsel andalannya dan semuanya berhasil menawarkan desain andalan yang terlihat dan terasa seperti versi paling mahal dari seri tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title