Model iPhone 16 Pro Dikabarkan Memiliki Layar Lebih Besar

iPhone 16 Pro
Sumber :
  • Google Image

Olret – Seri iPhone 15 masih beberapa bulan lagi, tetapi rumor untuk seri iPhone tahun depan sudah mulai berdatangan. Dilansir dari TOI, menurut Ross Young dari Display Supply Chain Consultants, model iPhone 16 Pro akan menampilkan layar yang lebih besar daripada model Pro saat ini.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

"Cukup tentang iPhone 15, apakah sudah waktunya untuk mulai membocorkan tentang iPhone 16? Mendengar tentang beberapa ukuran baru pada model Pro," cuit Young. Dia menjawab, " 6.2x dan 6.8x," menambahkan bahwa rasio aspek juga akan sedikit meningkat untuk model iPhone 16 Pro.

Young, dari Display Supply Chain Consultants, menyarankan bahwa model iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max yang akan diluncurkan pada tahun 2024 akan memiliki ukuran layar masing-masing sekitar 6,3 inci dan 6,9 inci.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Menurut Young, ukuran layar yang dilaporkan sebesar 6,3 dan 6,9 inci adalah perkiraan. Young akan mengungkapkan ukuran tampilan yang tepat hingga dua desimal selama presentasinya di konferensi Display Week di Los Angeles pada 23 Mei.

iPhone 16 Pro

Photo :
  • Google Image
5 Cara Membersihkan Virus Dari Ponsel yang Aman

Tidak jelas apakah iPhone 16 standar dan iPhone 16 Plus juga akan memiliki layar yang lebih besar.

Namun, diperkirakan hanya model Pro yang akan mendapatkan tampilan lebih besar, sedangkan model vanilla mungkin tetap menggunakan ukurannya saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title