Fitur Android 14 yang Dipamerkan Google, Apa yang Baru?

Fitur Android 14
Sumber :
  • Youtube

OlretGoogle memulai konferensi pengembang tahunan Google I/O 2023 kemarin (10 Mei). Pada acara tersebut, perusahaan menjelaskan tentang dimasukkannya Kecerdasan Buatan dalam berbagai produk Google.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Bersamaan dengan itu, raksasa teknologi itu juga meluncurkan smartphone Android lipat pertamanya, Pixel Fold dan handset kelas menengah terbarunya Pixel 7a di acara tersebut. Terlepas dari pengumuman perangkat keras, Google juga mengungkapkan beberapa fitur yang datang ke Android 14, versi sistem operasi Android yang akan datang.

Google merilis pratinjau pengembang pertama untuk Android 14 pada bulan Februari tahun ini. Setelah itu, perusahaan merilis beta publik pertamanya pada bulan April. Dengan Android 14 Google menghadirkan peningkatan pada privasi dan keamanan. Berikut ini semua fitur Android 14 yang dipamerkan Google di I/O 2023.

Lebih banyak opsi penyesuaian untuk layar kunci

Pentingnya Menggunakan Iklan Google (Google Ads)

Google mengumumkan beberapa opsi penyesuaian untuk layar kunci yang akan hadir di Android 14. Pengguna sekarang akan memiliki kemampuan untuk mempersonalisasi jam di layar kunci ponsel pintar Android mereka.

Pengguna akan dapat memilih font, warna, ukuran dan desain. Bersamaan dengan itu, Google juga telah memperkenalkan pintasan layar kunci yang akan memungkinkan pengguna dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya langsung dari layar kunci.

Emoji dan wallpaper sinematik

Halaman Selanjutnya
img_title
Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook