Cara Membuat Tulisan Dicoret di WA, Ada Dua Cara yang Bisa Digunakan

Cara membuat tulisan dicoret di wa
Sumber :

Olret – Cara membuat tulisan dicoret di WhatsApp atau WA ini akan membuat isi chatmu bersama teman, keluarga, sahabat, atau gebetan sekalipun tidak monoton. Pada WhatsApp sendiri, fitur ini sebenarnya hadir sudah cukup lama, yakni sejak tahun 2016.

Deretan FIlm dan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Joong Ki

Bahkan, tidak hanya bentuk tulisan yang dicoret saja (strikethrough), fitur pada WhatsApp juga bisa membuat bentuk tulisan menjadi tebal (bold), miring (italic) dan juga monospace. Tentunya, penggunaan fitur tulisan ini bisa disesuaikan dengan chat yang ingin kita kirimkan.

Mungkin masih banyak ni yang belum tahu atau masih bertanya-tanya bagaimana sih cara membuat tulisan dicoret di WA? Sebenarnya, untuk menggunakan fitur ini tidaklah sulit. Kamu bisa menggunakannya dengan du acara seperti yang akan dijelaskan pada artikel dibawah ini.

10 FIlm dan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Joong Ki

Mudah atau tidaknya kedua cara ini dalam penggunaannya, sebenarnya sama-sama mudah. Hanya saja bergantung kamu nyaman menggunakan cara yang mana. Sudah gak sabar ingin tahu bagaimana cara membuat tulisan dicoret di WA? Langsung simak artikel di bawah ini sampai selesai.

Cara membuat tulisan dicoret di WA menggunakan simbol khusus

Aku Mencintaimu Sejak Pertama Pesanmu Masuk ke Dalam Ponselku

Simbol yang dimaksud disini yaitu untuk merubah kata atau kalimat yang akan kamu kirim ke lawan percakapan sehingga nantinya akan berbentuk tulisan yang dicoret. Nah, untuk menghasilan tulisan seperti itu, sebelum dan sesudah menuliskan kata atau kalimat, kamu harus menyematkan simbol kusus terlebih dahulu.

Berikut langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui bagaimana cara membuat tulisan dicoret di WA.

Halaman Selanjutnya
img_title