Desain Dan Tampilan Vivo X90 Pro : Mewah dan Elegan!

Vivo X90 Pro
Sumber :
  • vivo

Olret – Salah satu smartphone yang menjadi incaran para pecinta fotografi dan menunjang kegiatan sehari-hari adalah Vivo. Kini Vivo semakin menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penguasa market ponsel di berbagai negara.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Kali ini, Vivo dengan bangga meluncurkan Vivo X90 Pro. Lantas bagaimana desain dan tampilannya. Dilansir dari gadgetsnow.com, berikut reviewnya.

Selama bertahun-tahun, istilah premium, dalam istilah smartphone, telah ditentukan oleh desain sandwich kaca. Namun, lapisan kulit imitasi dengan pola kasar dan bertekstur itu unik dan terasa jauh lebih premium daripada lapisan kaca.

Mudah Banget! Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang

Vivo X90 Pro

Photo :
  • Google Image

Mari kita ambil contoh. Untuk membuat kesan lebih premium, pembuat mobil mewah seperti Bentley atau Rolls Royce menggunakan pelapis kulit pada interior mobilnya. Perawatan kulit pada Vivo X90 Pro terasa mewah tetapi untuk ponsel. Faktanya, menurut kami lebih banyak pabrikan harus memilih panel belakang seperti itu.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Lapisan belakang kulit memiliki kelebihannya sendiri. Misalnya, jauh lebih rentan terhadap goresan dan sidik jari. Pada saat yang sama, ini jauh lebih menarik daripada desain sandwich kaca.

Plus, ujung-ujungnya sedikit melengkung dari depan dan belakang dan itu membuat memegang telepon bahkan untuk jangka panjang tidak terasa seperti akan memotong tangan Anda. Genggaman tambahan memudahkan untuk memegang dan menggunakan ponsel sendirian, termasuk saat mengambil foto.

Halaman Selanjutnya
img_title