WhatsApp Akan Hadir Dengan Keyboard yang Didesain Dengan Bilah Emoji

Kode Keamanan Otomatis WhatsApp
Sumber :
  • freepik.com

OlretWhatsApp dikatakan sedang mengerjakan fitur baru yang dikatakan dapat meningkatkan pengalaman pengguna. Sebuah laporan baru mengungkapkan bahwa aplikasi perpesanan populer bekerja pada keyboard yang di desain ulang dengan bilah kategori emoji.

WABetaInfo, situs web yang melacak perubahan dalam build WhatsApp, telah mengungkapkan bahwa platform milik Meta sedang mengembangkan keyboard yang didesain ulang dengan bilah kategori emoji.

OPPO Find X7 Ultra, Smartphone yang Memenuhi Gaya Hidup Eksekutif Modern

Laporan tersebut menambahkan bahwa bilah kategori emoji akan memungkinkan pengguna mengakses berbagai kategori emoji dengan mudah. Bilah kategori emoji ini sekarang akan menjadi bagian dari keyboard yang di desain ulang yang akan diluncurkan perusahaan dengan pembaruan di masa mendatang.

Dengan fitur ini, tab yang menyediakan akses mudah ke fungsi keyboard lainnya (termasuk pemilihan GIF dan stiker) akan dipindahkan ke atas. Selain itu, ada beberapa rencana terkait bilah obrolan: tombol berbagi lampiran dan tombol keyboard emoji akan dipindahkan agar selaras dengan gaya WhatsApp Desktop dan WhatsApp untuk iOS.

3 Cara Memblokir Kontak WA, Namun Profil Tetap Terlihat

Keyboard yang di desain ulang sedang dalam pengembangan dan akan dirilis pada pembaruan aplikasi di masa mendatang.

WhatsApp meluncurkan pusat keamanan secara global

WhatsApp telah meluncurkan Pusat Keamanan global untuk melayani basis penggunanya. Platform komprehensif ini menawarkan sumber daya dan wawasan berharga tentang langkah-langkah keamanan dan fungsionalitas produk, memberdayakan pengguna untuk melindungi diri dari kontak yang tidak diinginkan dan pesan spam.

Dengan memperkenalkan Pusat Keamanan, WhatsApp berupaya mengedukasi pengguna tentang rangkaian pengaturan privasi yang tersedia di dalam aplikasi, membekali mereka dengan pengetahuan tentang cara melakukan kontrol yang lebih besar atas akun mereka. Hub informatif ini mencakup berbagai fitur, termasuk verifikasi dua langkah, perlindungan terhadap penipuan, dan kontrol grup yang ditingkatkan.

Pembentukan Pusat Keamanan mengikuti laporan dari pengguna yang menemukan panggilan spam yang berasal dari nomor asing yang tidak dikenal.

Mudah Banget! Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang