Oppo Find X6 Pro, Smartphone yang Sangat Cocok Bagi Konten Kreator

Oppo Find X6 Pro
Sumber :
  • Google Image

Jakarta, Olret – Seri smartphone Oppo Find X adalah yang terbaik dari perusahaan. Perusahaan meluncurkan Oppo Find X6 Pro pada bulan Maret dan baru-baru ini memamerkan telepon di India.

iPhone 15: Harga, Spesifikasi, dan Semua Hal yang Harus Kamu Tahu

Menurut perusahaan, Find X6 Pro merupakan inovasi terbaik yang ditawarkan Oppo. Tapi apakah itu memiliki bahan untuk disebut raja fotografi smartphone?

Kamera Oppo Find X

Oppo Find X6 Pro

Photo :
  • Google Image
Samsung Galaxy Z Flip 6: Semua Rumor Sejauh Ini

Oppo mengatakan bahwa kamera Find X6 Pro mendapatkan "tiga kamera utama" mencatat bahwa perusahaan telah bekerja sama kerasnya dalam mengembangkan setiap pengaturan kamera.

Kamera pertama mendapatkan sensor Sony Sony IMX989 50MP 1 inci yang dipasangkan dengan lensa yang memiliki panjang fokus setara 23mm, aperture f/1.8, dan optical image stabilization (OIS).

7 Warna Samsung Galaxy Z Flip 6, Kamu Suka yang Mana?

Kamera ultra lebar mendapatkan sensor Sony IMX890 50MP 1/1,56 inci yang dipasangkan dengan lensa 7P dengan panjang fokus 15mm yang memiliki apertur f/2.2. Ini berfungsi ganda sebagai penembak makro.

Kamera telefoto periskop mengemas sensor Sony IMX890 50MP 1/1,56 inci ditambah dengan lensa yang memiliki panjang fokus setara 65mm dan bukaan f/2.6. Itu juga mendapat OIS dan telepon mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 60fps. Kamera ini menawarkan 6x hybrid zoom dan hingga 120x digital zoom.

Halaman Selanjutnya
img_title