4 Tips Belanja Online yang Aman, Salah Satunya Tanpa Pasword

Tips untuk Pengalaman Belanja Online yang Aman
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sebagai pembelanja online, sangat penting bagi kami untuk mempertahankan sikap waspada dan mengadopsi langkah-langkah perlindungan, mengingat penjahat dunia maya secara konsisten menganalisis perilaku konsumen untuk mengeksploitasi kerentanan dan menggunakan taktik penipuan.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Dengan tetap waspada dan menerapkan tindakan pencegahan yang diperlukan, kita dapat melindungi diri dari potensi ancaman. Microsoft menawarkan fitur yang membantu pengguna untuk tetap terlindungi saat berbelanja online.

Keamanan Microsoft membantu melindungi orang dan data dari ancaman dunia maya untuk memberi Anda ketenangan pikiran. Pengguna dapat mengikuti tip yang disebutkan di bawah ini untuk tetap terlindungi saat berbelanja online.

1. Aktifkan autentikasi multifaktor

5 Keuntungan Pembayaran Cashless untuk Pesan Hotel Online

Otentikasi multifaktor dapat membantu memblokir 99% serangan kata sandi. Mengaktifkan autentikasi multifaktor (MFA) kapan pun tersedia untuk akun atau layanan Anda sangat disarankan.

Dengan mengaktifkan MFA, Anda dapat secara efektif mencegah akses tidak sah ke akun Anda. Setiap kali upaya login terjadi, Anda akan menerima pemberitahuan melalui teks, email, atau metode lain yang disukai, memungkinkan Anda untuk mengambil tindakan segera dan menggagalkan upaya tidak sah tersebut.

2. Gunakan alat gratis dan tepercaya

Halaman Selanjutnya
img_title
Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook