Seri Oppo Reno 10 Mulai Dijual di India: Harga, Penawaran, dan Lainnya

OPPO Reno10 Pro 5G
Sumber :
  • google image

Olret – Oppo meluncurkan seri smartphone Reno 10 di India awal pekan ini. Seri ini terdiri dari model Oppo Reno 10, Oppo Reno 10 Pro, dan Oppo Reno 10 Pro+. Reno10 Pro 5G yang baru diluncurkan, Reno10 Pro+ 5G tersedia untuk dibeli mulai hari ini (13 Juli). Penjualan dimulai dari pukul 12 siang dan seterusnya di Flipkart dan Oppo e-store dan gerai ritel.

Oppo Reno 10 Pro, Oppo Reno 10 Pro+: Harga dan penawaran

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Oppo Reno 10 Pro dengan harga Rs 39.999 dan Oppo Reno 10 Pro + berharga Rs 54.999. Smartphone datang dalam warna Moonlit Purple dan Silvery Grey. Pelanggan dapat memanfaatkan penawaran berikut pada penjualan pertama Oppo Reno10 Pro 5G dan Oppo Reno10 Pro+ 5G:

Pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga Rs 4.000 di toko Flipkart dan Oppo, dan EMI tanpa biaya hingga 9 bulan di HDFC, ICICI Bank, dan kartu SBI.

Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Pelanggan dapat memanfaatkan hingga Rs 4.000 cashback dari gerai ritel dan EMI tanpa biaya hingga 9 bulan pada kartu bank seperti Kartu SBI, Bank Kotak, Bank Baroda, IDFC

First Bank, One Card dan AU Small Finance.

OPPO Find X7 Ultra, Smartphone yang Memenuhi Gaya Hidup Eksekutif Modern

Pelanggan juga dapat memanfaatkan uang kembali hingga Rs 4.000 pada mitra pinjaman konsumen seperti TVS Credit, HDB Financial, dan IDFC First Bank. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan dari skema uang muka nol dari pemodal terkemuka.

Halaman Selanjutnya
img_title