Fantastis! Instagram Raup Triliunan dalam Sehari Berkat Fitur Centang Biru

Ilustrasi Instagram dan Uang
Sumber :
  • (Pexels/Amar Preciado/Karolina Grabowska)

OlretCentang biru adalah salah satu fitur yang menandakan seseorang verified, biasanya dimiliki oleh publik figur atau penggerak usaha atau konten kreator.

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Namun saat ini, siapa pun bisa memiliki tanda verified atau fitur centang biru ini dengan membelinya di Instagram. Tak heran bila banyak masyarakat biasa yang berbondong-bondong membeli tanda centang biru ini untuk akun mereka. Bahkan, akibat hal ini, Instagram dilaporkan mendapat keuntungan yang sangat fantastis.

Mengutip Instagram @folkative pada Rabu, (2/8/2023), Instagram berhasil terjual tanda centang biru dengan total 44 juta atau sekitar Rp 10 triliun dalam 1 hari.

Naudzubillah! Pasangan Sesama Jenis Melakukan Maksiat di Dalam Masjid

Sebelumnya, tanda centang biru ini dijual seharga $ 14,99 per bulan pada awal Maret. Sehingga penggunanya bisa menunjukkan bahwa mereka adalah diri yang asli mereka. Selain itu, tanda centang biru ini juga bisa meningkatkan keamanan sehingga pengguna lain memandang bahwa akun tersebut terpercaya.

Karena akan ada pemeriksaan pengguna sehingga langganan ini hanya akan tersedia untuk orang berusia di atas 18 tahun dan tidak akan tersedia untuk bisnis dan perusahaan.

4 Fakta Santa Pongsapak Oudompoch, Aktor Rookie di 7 Project Series

Melihat banyaknya pundi-pundi yang diperoleh Instagram sejak mereka menjual tanda centang biru ini untuk khalayak umum, para warganet Indonesia pun ramai memberikan tanggapannya melalui kolom komentar.

“Ini namanya Delayed Gratification dalam bisnis. Dia menunggu dari 2010 dan membentuk kolam yang besar dan lengkap hingga akhirnya musim panen pun tiba,” komen warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title