6 Member EVERGLOW Membuat Akun Instagram Pribadi

EVERGLOW
Sumber :
  • instagram

Olret – Mia, E:U, Sihyeon, Aisha, Yiren dan Onda dari EVERGLOW telah secara resmi meluncurkan akun Instagram pribadi mereka dan para penggemar sangat antusias! Mereka merayakannya dengan postingan pertama mereka tentang syuting comeback terbaru mereka SLAY dan album ALL MY GIRLS.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Setiap anggota terlihat sangat cantik dan postingan masing-masing menunjukkan estetika serta penampilan yang mereka sukai! Sekarang para penggemar menantikan untuk memperbaruinya sendiri serta beberapa visual yang indah!

Comeback EVERGLOW baru-baru ini, SLAY

EVERGLOW merilis album ALL MY GIRLS dan lagu utama MV SLAY pada tanggal 18 Agustus, menandakan comeback mereka setelah hampir 2 tahun. Para penggemar begitu antusias melihat mereka bersama di atas panggung serta mendengar beberapa suara ‘EVERGLOW’ yang dipatenkan, yang mereka bawakan melalui lagu tersebut.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

SLAY adalah lagu bergenre EDM dan hip-hop dengan suara drum yang kuat dengan melodi yang berulang namun indah. Video musiknya sendiri futuristik dan menarik perhatian dan mereka melakukan 'SLAY' dengan gerakan mematikan mereka.

Energi dan suara mereka yang kuat menutupi 1 tahun 8 bulan mereka hiatus. Video klipnya juga baru-baru ini melampaui 10 juta penonton dan kini memiliki empat video musik dengan lebih dari 10 juta penayangan: Adios, LA DI DA, Bon Bon Chocolate, dan DUN DUN. Bahkan lagu terakhir mereka Pirate, mendekati 70 juta views di YouTube.

Aktivitas terkini EVERGLOW

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series