Kelebihan dan Kekurangan Outlook.com dan AOL Mail, Familiar Dengan Email ini?

Kelebihan dan Kekurangan Outlook.com
Sumber :
  • freepik.com

OlretOutlook.com adalah layanan email web gratis yang merupakan bagian dari rangkaian produk Microsoft 365. Ia menawarkan layanan email, kalender, kontak, dan tugas.

5 Keuntungan Pembayaran Cashless untuk Pesan Hotel Online

Didirikan pada tahun 1996 oleh Sabeer Bhatia dan Jack Smith sebagai Hotmail, diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 1997 dengan nilai sekitar $400 juta. Microsoft menghapus Hotmail secara bertahap pada bulan Oktober 2011, meluncurkan kembali layanan tersebut sebagai Outlook pada tahun 2012 dan kemudian melakukan rebranding menjadi Windows Live Outlook sebagai bagian dari rangkaian produk Microsoft 365.

1. Outlook.com

Outlook.com

Photo :
  • google image
7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Fitur Kotak Masuk Terfokus secara otomatis mengurutkan email Anda ke dalam dua kategori: "Terfokus" dan "Lainnya". Kotak Masuk Terfokus menampilkan email terpenting terlebih dahulu, sehingga Anda dapat dengan cepat melihat apa yang memerlukan perhatian Anda.

Fitur Asisten Perjalanan membantu Anda merencanakan perjalanan dengan memberikan informasi penerbangan, reservasi hotel, dan detail perjalanan lainnya. Itu juga dapat mengirimi Anda pengingat tentang penerbangan dan acara mendatang.

10 Aplikasi Pengubah Video Youtube Menjadi Audio

Outlook.com terintegrasi dengan OneDrive, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses file dari klien email Anda. Anda juga bisa melampirkan file dari OneDrive ke email Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title