Aplikasi Perekam Telepon : TapeACall Vs Automatic Call Recorder Pro

TapeACall
Sumber :
  • google image

Olret – TapeACall adalah pemain ampuh untuk menyediakan fasilitas perekaman panggilan untuk panggilan masuk dan keluar. Jika ada kejelasan panggilan dari penyedia jaringan maka panggilan berkualitas tinggi dapat direkam.

Samsung Galaxy Z Flip 6: Semua Rumor Sejauh Ini

Aplikasi ini tidak bergantung pada lamanya percakapan telepon. Itu dapat - merekam berapa pun panjangnya dan menyimpan file itu di folder khusus di perangkat Android Anda. Anda dapat berbagi file rekaman ini dengan orang lain melalui koneksi media apa pun yang aktif antar ponsel.

TapeACall

Photo :
  • google image


Aplikasi TapeACall tidak memerlukan waktu lama untuk memproses file rekaman dan file yang diunduh dapat diputar secara instan. Untuk keuntungan lebih lanjut, Anda dapat menyalin panggilan menjadi teks dan bahasa transkripsi akan menjadi bahasa pengetikan di ponsel Anda.
5 Cara Membersihkan Casing Handphone, Kembali Cerah dan Jernih Seperti Baru

Transkrip ini juga dapat dibagikan kepada orang lain. Sebelum merekam panggilan telepon apa pun, Anda dapat memeriksa informasi hukum atau formalitas yang tersedia di aplikasi ini. Namun tetap saja, privasi penelepon tetap dipertaruhkan di aplikasi ini saat merekam panggilan melalui aplikasi TapeACall.

Kelebihan

  • Panggilan masuk dan keluar dapat direkam dalam urutan tinggi
  • Panggilan dapat ditranskripsikan menjadi teks
  • Opsi berbagi
Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Kontra : Privasi panggilan harus diperiksa secara menyeluruh.

Halaman Selanjutnya
img_title