10 Aplikasi Pelacak Rute Penerbangan Terbaik, Sudah Tahu Belum?

Aplikasi Pelacak Rute Penerbangan Terbaik
Sumber :
  • freepik.com

OlretAplikasi pelacakan penerbangan menjadi penting bagi para pelancong dalam beberapa tahun terakhir. Mereka memungkinkan Anda melacak status penerbangan Anda secara real-time, melihat lokasi pesawat Anda di peta, dan mendapatkan peringatan tentang penundaan dan pembatalan.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Ada banyak aplikasi pelacak penerbangan bagus yang tersedia, jadi mungkin sulit mengetahui mana yang terbaik. Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa aplikasi pelacak penerbangan berperingkat teratas yang tersedia saat ini.

Kami akan mempertimbangkan faktor-faktor seperti keakuratan data penerbangan, fitur utama yang ditawarkan, dan antarmuka pengguna.

Bekerja Dan Berusaha Semaksimal Mungkin, Karena Semua Yang Kamu Butuhkan Sudah Tuhan Sediakan

Aplikasi Pelacak Rute Penerbangan Terbaik

Photo :
  • freepik.com

1. Flightradar24

Flightradar24 menggunakan data ADS-B, yang merupakan cara yang lebih akurat untuk melacak penerbangan dibandingkan data radar tradisional. Data ADS-B ditransmisikan langsung dari pesawat, sehingga tidak mengalami penundaan dan ketidakakuratan yang sama seperti data radar.

Jangan Khawatir Pada Masa Depan, Cukup Lakukan Yang Terbaik Untuk Hari Ini

Flightradar24 menawarkan peta penerbangan langsung di seluruh dunia. Anda dapat melihat lokasi pasti penerbangan apa pun, serta ketinggian, kecepatan, dan arahnya.

Flightradar24 dapat mengirimi Anda peringatan tentang penundaan, pembatalan, dan perubahan lain pada penerbangan Anda. Dengan cara ini, Anda akan selalu mengetahui status rencana perjalanan Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title